Cari Blog Ini

Jumat, 25 Januari 2013

somehow

somehow, i can feel that people around me will change.
how about you?


nampaknya sekarang, jarang sekali kau ceritakan hal yang kau sukai kepadaku.
nampaknya sekarang, enggan sekali kau bertutur kata di hadapanku.
nampaknya sekarang, jarang pula kau tanyakan aku ini seperti apa.
tak bisakah kau rasakan bahwa kita semakin jauh?
aku seperti tak bisa lagi mengenalimu.
bahkan mungkin kau juga tidak bisa lagi mengenaliku.
kau tau apa yang paling aku takuti?
kesendirian? kesepian?
bukan!
karena memang aku sudah terbiasa akan hal tersebut.
aku takut, kau lupa siapa aku.
aku takut tergantikan.
ya, terlupakan dan tergantikan.
itulah dua hal yang paling aku takuti.
tapi, jika memang kamu berubah.
bukankan kenangan kita akan selalu sama?
benarkan?

Tuhan itu Maha Adil,
dan adil itu ada porsinya masing-masing.
tak harus selalu sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar